Thursday, October 24, 2013

Langkah Awal Untuk Sukses Internet Marketing

Memperkenalkan produk adalah hal terpenting dalam memulai bisnis. Jika di dunia nyata Anda tidak bisa menemukan Marketing Gratis, bisa di ambil jalan pintas dengan menggunakan Marketing gratis di dunia maya. Namun agar optimal, bisa melakukan beberapa tips berikut ini dalam dunia Internet marketing:


1. Memanfaatkan Iklan Berbayar Di Internet Dengan menggunakan fasilitas ini, Anda bisa menempatkan iklan Anda yang mudah dilihat oleh orang yang surfing, contohnya saat kita pasang iklan di Facebook, disitu ada beberapa tempat strategis. semisal di posisi kanan ataupun pada body website yang bertuliskan "sponsor".


2. Memanfaatkan forum. Banyak forum yang ada di Indonesia, kenapa Anda tidak mencobanya padahal dalam forum itu Anda bisa sekaligus promosi. contohnya saat Anda posting yang bagus Anda berkomentar jika regulasi melarang iklan dalam reply, kita bisa menggunakan gambar profil/avatar. semakin sering Anda di halaman pertama berkomentar semakin cepat orang mengenal Anda asal tidak berbuat Junker di forum maka Anda akan mendapatkan reputasi yang bagus.


3. SEO yang optimal. Dalam bisnis Internet, jika Anda memiliki Website, SEO adalah salah satu alat marketing kita yang dijalankan oleh google, semakin baik SEO website Anda maka akan semakin cepat usaha Anda dikenali dan akan semakin cepat Anda mendapatkan pelanggan (WRK/IBC)

0 comments:

Post a Comment