Wednesday, February 19, 2014

Cara Mendapatkan Dan Menjaga Pasangan Agar Tidak Membosankan

IBC - Memiliki pasangan itu seakan-akan adalah hal wajib bagi anak muda jaman sekarang. Namun, mendapatkan saja tidak cukup kalau hanya untuk menyakiti. Terkadang banyak orang yang mencari pasangan hanya untuk main-main saja. Sungguh sifat yang tidak pantas kalau seperti itu. Lantas jika Anda sudah merasa mendapatkan pasangan yang tepat, bagaimana cara untuk menjanganya?

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan agar hubungan Anda dengan pasangan tidak membosankan. Dan car aini juga bisa dipakai untuk menarik simpati dari lawan jenis Anda.

1. Berbicaralah
Jika Anda bertemu dengan target/pasangan Anda, maka jangan hanya diam saja. Saling memulai pembicaraan. Entah itu curhat, cerita lucu atau apapun yang sekiranya bisa menimbulkan sebuah rasa "nyaman" bila target/pasangan Anda berada disisi Anda.

2. Menjadi Diri Sendiri
Banyak orang keren diluar sana, namun semakin sering Anda meniru gaya mereka, maka tidak menutup kemungkinan target/pasangan Anda akan merasa bosan dengan Anda. Seburuk apapun gaya Anda, maka dengan menjadi diri sendiri itu akan membuat Anda lebih memikat hati target/pasangan.

3. Mendengarkan
Ini adalah hal yang paling sulit, kebanyakan pasangan saat ini tidak mau mendengarkan alasan yang sebenarnya. Meski sudah diyakinkan oleh pasangan, namun bila Anda tidak bisa mendengarkan maka jangan salahkan pasangan Anda bila mencari orang lain yang bisa mendengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan Anda.

download IBC Android
Download IBC Untuk Android

4. Dapat Meyakinkan
Saat target/pasangan sedang dalam posisi galau, entah karena pelajaran atau pekerjaan, yakinkanlah dia dengan demikian dia akan merasa nyaman. Namun, jangan paksakan saat dia benar-benar belum bisa melakukannya.

5. Goda Dia
Eits... ini bukan menggoda untuk hal negatif lho. Maksudnya adalah, bikin dia tertawa saat dia sedih, berusaha menghibur dengan tindakan Anda. Dan hal lain yang bisa Anda lakukan namun tidak menyakiti hati target/pasangan Anda

6. Unik
Hal ini jarang ditemukan, namun Anda bisa memberikan. Lakukan apa yang belum dilakukan oleh orang lain. jadikan surprise ataupun jadikan nilai plus untuk diri Anda dari target/pasangan. Buatlah dia berpikir "Sulit mencari orang yang sama seperti Anda"

7. Apakah Dia Sudah Menyukai Anda?
Anda tidak usah berpikir terlalu jauh untuk mengetahuinya. Jika pasangan Anda sudah mulai menggoda, mulai memberikan perhatian yang lebih maka tandanya usaha Anda berhasil membuat target/pasangan masuk dalam permainan Anda. Bila sudah berhasil, tetap dijaga karena hubungan Anda akan tetap serasi.

8. Biarkan Cinta Hidup
Saat semua sudah tercapai, berikanlah hal-hal yang bisa membuat cinta Anda lebih hidup. Perhatian tidak selamanya membuat cinta itu hidup, namun perhatian berlebih akan membosankan. Berikanlah sesuatu yang berbeda, karena dengan hal itu bisa membuat cinta Anda tetap tumbuh.

9. Udah dulu Ah, udah capek, ngetiknya.. ini dari pengalaman pribadi sih :D

0 comments:

Post a Comment