Monday, February 10, 2014

Facebook Segera Menambahkan Nama Admin Pada Postingannya

IBC - Memiliki halaman facebook atau yang lebih dikenal (FP) akan sangat sulit untuk mengurus sendiri. Bagi Anda mungkin sudah tidak asing dengan pengangkatan admin untuk mengelola halaman Anda. Namun terkadang Anda akan kebingungan bila ada 10 Admin yang mengelola halaman Anda. Anda akan bingung mengetahui, siapa yang barusan memposting. 

Namun ada cara menangani hal ini yaitu dengan memberikan Inisial pada akhir postingannya. Dengan adanya inisial Anda akan tahu siapa-siapa yang memposting. Namun, bisa saja itu sebenarnya orang lain yang memposting menggunakan inisal rekannya mungkin.

Namun, pada 20 Februari, facebook akan merilis nama pembuat postingan pada halaman yang bisa di ketahui oleh pemilik halaman. Namun nama admin yang memposting tidak terlihat oleh member yang telah mengklik LIKE / Yang hanya lihat halaman Anda.

Dengan kata lain, Facebook membantu pemilik halaman untuk mengecek siapa saja yang rutin memposting dihalaman dan siapa saja yang rajin membalas komentar.

Untuk info lenih lanjut silahkan lihat pernyataan yang dituliskan oleh facebook berikut ini:

If multiple people help manage my Page, how can I see who posted something?

On a Page post, the name of the person who posted will be listed below the name of your Page next to Posted by. On a Page comment, the name of the person who commented will be listed below the comment next to Commented on by. Keep in mind that only people who help manage your Page can see this information.

You can also see who posted or scheduled posts in your Page's activity log. Learn how to remove yourself or another person who has a role on your Page.

Note: This information will only be visible on posts or comments created on or after February 20, 2014. This feature isn’t available to everyone right now.

0 comments:

Post a Comment