Sunday, October 9, 2016

Samsung Dilaporkan Akan Hentikan Produksi Galaxy Note 7

Img from Ibtimes Indonesia copyright Reuters/handout
IBC - Masalah Samsung dengan Galaxy Note 7 nampaknya belum usai. Setelah pada pertengahan September lalu menarik jutaan perangkat dari pasar dan juga dari pembeli, Samsung kembali dihadapkan dengan beberapa laporan seperti laporan dari seorang pria asal Amerika Serikat,Michael Klering mengirimkan status beserta foto yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 yang ia miliki terbakar. Ia mengaku bahwa perangkat yang ia miliki adalah perangkat pengganti pasca penarikan.

“Saya mendapatkan banyak sekali pertanyaan tentang kejadian di malam itu (terbakarnya Samsung Galaxy Note 7). Pada tanggal 4 Oktober 2016, saya dan istri terbangun karena melihat ruangan penuh asap dan suara aneh. Ketakutan saya bertambah saat saya ingat bahwa anak-anak dan hewan peliharaan saya berada di lantai atas. Setelah kepanikan yang mengerikan, saya sadar bahwa sumber asap dan suara tersebut berasal dari Samsung Note 7” tulis Michael dikutip dari postingan Facebooknya pada 8 Oktober 2016 lalu.

“Ini adalah model pengganti yang “aman”! Beruntungnya perangkat nampaknya tidak menghasilkan banyak percikan api tapi cukup panas untuk melelehkan casing dan membakarnya” lanjutnya.


0 comments:

Post a Comment