Monday, April 7, 2014

Cara Kerja Afiliasi Lazada Yang Harus Di Ketahui Sebelum Kecewa

IBC - Lazada, e-Commerce yang menobatkan dirinya sebagai retail nomor 1 di Indonesia. Namun salah satu program yang IBC ikuti adalah Afiliasi dengan Lazada. Alih-alih ingin pemasukan dari blog, ternyata tidak sesuai dengan harapan. Mengapa demikian? Lazada membagi penghasilan dengan mengalami 2 tingkatan. yaitu Open Transaction dan Confirmed Transaction.

Nah ane sendiri memang belum banyak sih, terhitung masih beberapa open transaksi, nah dari open transaksi itu terdapat Rp265,112.74,- nah dari yang Confirm ane hanya dapat Rp21,026.59,-. Entah memang belum transfer atau gimana mimin belum tahu, cuman mungkin para Publisher ada yang beranggapan mendapatkan Rp265,000,-. Namun jika belum di pelajari lebih lanjut maka akan kecewa pada akhirnya. Karena hasil yang diperoleh dari yang Confirmed.

Pakaian Wanita Diskon Hingga 70%
Dapatkan produk terbaru untuk wanita diskon hingga 70%
www.zalora.co.id

Handphone Diskon Hingga 49%
Dapatkan harga handphone terbaik untuk Anda, Kami memberikan diskon hingga 49%
www.lazada.co.id

Hotel Murah Di Denpasar, Bali
Reservasi Hotel di Denpasar, Bali sebelum kehabisan kamar. Harga Terjangkau!
Hotel Murah Denpasar

Iklan Baris IBC
Pasang Iklan Baris Di IBC harga murah Rp15.000,- / 2 minggu silahkan email uloemz1899@gmail.com
Iklan Baris IBC
Ads by "inibarucerita"



Selain itu, Lazada juga sudah memiliki dana iklan sendiri, bayangkan Lazada pasang Iklan di Facebook, Google Ads, bahkan ads lain yang sudah global. Sedangkan website kita masih terbilang Newbie. Apakah kita sanggup berkompetisi dengan pihak Lazada? Karena kemungkinan mengklik link di Blog Kita juga kecil, karena pengguna internet juga sudah banyak yang tahu Direct Link yang muncul di Iklan-iklan cetak, televisi, bahkan Internet.

Mungkin Kalian juga bisa membaca dari DOJO.CC disitu lebih lengkap pembahasannya saat saya cari2 info setelah saya merasa ada yang aneh pada sistem Afiliasi Lazada. Silahkan searching di Google atau dengan mengklik link ini: AFILIASI LAZADA RIBET, JANGAN MENCOBA SEBELUM BACA INI

Setelah saya tahu bahwa memang tidak beres, saya putuskan menghapus seluruh Code Affiliasi Lazada, dan beralih ke Affiliasi lain yang lebih mudah contohnya CJ.com 

1 comment

  1. Emang lazada seperti itu. Saya juga pernah seneng pas dapet open transaction lumayan banyak. Saya kira ada setengahnya yang confirmed. Tapi apa? Gak taunya hanya ada beberapa transaksi aja yg nyangkol....

    ReplyDelete