Sunday, October 13, 2013

Tutorial Update Handphone Nokia Dengan Nokia Suite (Bisa Dilakukan Sendiri )

Sebagian besar Asha dan Seri 40 ponsel dapat alternatif dapat diperbarui dengan Nokia Suite . Dengan Nokia Suite, Anda juga akan membutuhkan komputer dengan koneksi internet dan kabel USB yang kompatibel .

Langkah 1 .
Untuk memperbarui telepon Anda , Anda perlu Nokia Suite perangkat lunak pada komputer Anda .
Download Official Nokia Suite DISNI

Langkah 2 .
Hubungkan telepon Anda ke komputer dengan kabel USB yang kompatibel .

Langkah 3.
Mulai Nokia Suite , dan pergi ke Tools > Pembaruan perangkat lunak . Kemudian pilih update yang ingin Anda download , dan klik Install .

Catatan : Beberapa ponsel seperti Nokia 110 , Nokia 111 , Nokia 112 , Nokia 113 , Nokia 114 , Nokia 206 , Nokia 301 , Asha 205 dan Asha 210 tidak mendukung Software update atau backup menggunakan Nokia Suite . Dengan model ini ponsel memperbarui perangkat nirkabel On The Air ( OTA ) adalah metode yang tersedia untuk model-model yang disebutkan.

Periksa pembaruan perangkat lunak yang tersedia

Keberadaan update dapat bervariasi tergantung pada hal-hal seperti model ponsel , wilayah , dan penyedia layanan jaringan atau operator . Ada dua cara untuk mencari tahu tentang pembaruan perangkat lunak baru untuk telepon Anda :

1 . Pergi ke " Menu > Pengaturan > Telepon > Pembaruan Device" pada ponsel Anda dan pilih " downl . telepon sw " pilihan untuk memeriksa update baru . Anda juga dapat mengatur telepon agar memeriksa pembaruan baru secara otomatis dari " SW auto update " menu .

2 . Nokia Suite akan secara otomatis memberitahukan Anda tentang pembaruan perangkat lunak baru bila Anda menghubungkan ponsel Anda ke komputer Anda .

Bersiap-siap untuk update

Disarankan agar Anda membuat back up sebelum melakukan update software menggunakan Nokia Suite atau " Pengaturan > sync & cadangan > membuat cadangan " pada fungsi di ponsel Anda . Jika Anda membuat cadangan menggunakan telepon , kartu memori diperlukan .
Ketika memperbarui nirkabel On the Air ( OTA ) , ukuran dari paket pembaruan berkisar beberapa megabyte , jadi Anda disarankan untuk menggunakan koneksi Wi - Fi .

Periksa settingan Telepon dan Waktu sudah sesuai dengan waktu di wilayah Anda . Dengan tanggal atau waktu yang salah  , telepon Anda tidak akan dapat mengakses update .

Sebelum memulai pembaruan , pastikan telepon Anda memiliki kekuatan baterai yang cukup . Jika tingkat baterai rendah , Charge baterai sebelum memulai pembaruan .

Pastikan ada cukup ruang pada memori telepon Anda untuk pembaruan . Jika perlu , menghapus beberapa aplikasi atau item besar lainnya atau pindahkan ke kartu memori . Setelah update , Anda dapat men-download ulang aplikasi dari Nokia Store. (NKA/IBC)

Berikut video tutorial update Nokia dengan Nokia SUITE


 === LAKUKAN TUTORIAL INI DENGAN BENAR, KESALAHAN ATAU KERUSAKAN YANG TERJADI DILUAR TANGGUNG JAWAB IBC, MINTALAH BIMBINGAN ORANG TERDEKAT YANG SUDAH PERNAH MELAKUKAN UPDATE ===

0 comments:

Post a Comment