Sunday, October 13, 2013

Tutorial Cara Update Software Handphone Nokia Asha

Bagi para pengguna handphone Nokia versi terbaru sudah bisa melakukan update pada software handphone. Masing-masing handphone memiliki beberap acara untuk mengupdatenya. Untuk kebanyakan handphone nokia melakukan update dengan cara sebagai berikut:

Langkah 1.
  • Pilih Menu
  • Pengaturan
  • Telepon
  • Pembaruan Perangkat
Langkah 2.
Pilih "downl. telepon sw ". Telepon akan memberitahu Anda jika ada update yang tersedia. Jika pembaruan yang baru ditemukan, ikuti petunjuk update yang ditampilkan pada layar ponsel Anda.

Setelah update Anda dapat memeriksa versi software ponsel Anda dengan menghubungi * # 0000 #. Ada bisa menemukan lebih dari satu update yang tersedia, sehingga Anda mungkin harus mengulangi langkah-langkah untuk sampai ke versi perangkat lunak terbaru.

Tips: Agar biaya data lebih murah, disarankan menggunakan koneksi Wi-Fi atau Nokia Suite. Pembaruan perangkat lunak Nokia adalah gratis tetapi jika mobile data digunakan untuk memperbarui nirkabel Selama On The Air (OTA), biaya transmisi data mungkin berlaku. Untuk info lebih lanjut tentang kemungkinan biaya, hubungi penyedia layanan jaringan Anda. (NKA/IBC)

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video tutorial berikut ini


=== LAKUKAN TUTORIAL INI DENGAN BENAR, KESALAHAN ATAU KERUSAKAN YANG TERJADI DILUAR TANGGUNG JAWAB IBC, MINTALAH BIMBINGAN ORANG TERDEKAT YANG SUDAH PERNAH MELAKUKAN UPDATE ===

0 comments:

Post a Comment