Friday, November 1, 2013

4 Hal Yang Harus Dihindari Saat Membeli AdWords

Mempromosikan website di internet itu adalah penting, nah bagaimana cara mempromosikan yang benar? Ada banyak cara mulai dari pasangan Banner, sampai Pay Per Click (PPC) yang ada di indonesia maupun level internasional. Ada juga yang menggunkan "Beli Kata Kunci" yang biasa di sebut AdWords yang dikembangkan oleh Google. Membeli kata kunci ini akan lebih menguntungkan bagi para ppemilik website. namun tahukah Anda ada banyak faktor yang membuat iklan Anda terasa gagal karena beberapa faktor berikut.

1. Tidak Menggunakan Pengelompokan Kata Kunci dengan Benar.
Pada adwords ada banyak kata kunci yang bisa di urai dari berbagai macam kelompok. Nah jika Anda salah dalam hal ini maka kemungkinan Anda akan gagal

2. Kesalahan dalam mencocok kan kata kunci.
Kata kunci memang bisa mirip atau pun serupa, namun yang lebih penting adalah kecocokan kata kunci yang ada di halaman website Anda yang Anda atur dalam Meta Keywords Anda.

3. Tidak Menggunakan Negatif Keywords
Google menyediakan negatif keywords yang bisa membantu kata kunci untuk Anda. contoh anda menjual sepatu wanita, anda hanya membeli kata kunci "Sepatu Wanita" kenapa Anda tidak mencoba membeli "Sepatu Lari Wanita". Anda menjadikan "Lari" sebagai kata kunci negatif untuk produk Anda.

4. Tidak Mempercayai Kreatifitas Anda Sendiri.
Ini adalah masalah yang sering terjadi, Anda tidak memiliki kepercayaan pada kemampuan Anda sendiri. Anda hanya mengcopy & Paste kata kunci yang sekiranya itu bagus. Namun Anda lupa kalau Anda bisa memberi kata kunci yang lebih unik dari yang didapatkan dari Copy Paste. (STYHOST/IBC)

0 comments:

Post a Comment