Tuesday, January 28, 2014

Gratis VPN Premium 500 MB Per Bulan Untuk Android, Dijamin Puas!

IBC - Ada yang ingin menikmati internet cepat? Kali ini IBC akan memberikan sedikit informasi menikmati data gratis 500MB tiap bulan. Bagaimana caranya gan?? Mungkin kalian pada ingin tahu caranya. Simple saja kok, siapkan saja Android kalian. Koneksikan paket data kalian dan Download Aplikasinya.

Download SurfEasy Free VPN 500MB
Sebelumnya di like www.facebook.com/IniBaruCerita / Follow @IniBarucerita di Twitter :)

Cara Menggunakan SurfEasy Free VPN 500MB
1. Install APK melalui Apk Installer + Verify by google setting / Install melalui Google Play
2. HH Harus sudah di ROOT
3. Data harus Aktif (Rekomendasi HSDPA/3G)
4. Buka Aplikasi yang sudah di install
5. Registrasi langsung dari Aplikasi
6. Pilih VPN Singapore, United Kingdom (Inggris), Amerika, Brasil, Kanada *rekomendasi Singapore dan Inggris* belum dicoba Kanada dan Brasil (yang mau nyoba bisa kasih review di komentar)
7. Tunggu sampai selesai (kalau sudah dipilih bakal auto ON (lihat gambar)



8. Bila sudah ada tanda kunci di bar Anda, maka itu tandanya VPN Sudah tersambung dan siap digunakan. Bila tidak percaya silahkan buka link ini apakah IP Anda masih ikut Indonesia ? CHECK IP SETELAH VPN AKTIF 

Berikut adalah hasil screenshot dari beberapa VPN yang saya pakai, baik Singapore, UK, dan US. Yang bagus hasil nya adalah Singapore dan London, untuk US, 3 kali nyoba dibawah 1 Mbps. Singapore sempat tembus 2.9x Mbps cuman tidak sempat di Screenshot. Testing menggunakan handphone ane Xperia Ray (Root Ready)




Hasil berbeda-beda pada tiap daerah. Tergantung sinyal Data Anda masing-masing. Yang pasti semoga berhasil. Dan selamat menikmati website yang di block oleh Provider Anda. Tapi IBC Tidak menuntun Anda untuk membuka web ++ lho (IBC)

4 comments