Sunday, January 26, 2014

Motor Satria FU Terbakar, Akibat Pasang Sticker!!

IBC - Foto sepeda motor Suzuki Satria FU terbakar karena kesalahan dalam pemasangan cutting sticker ini rame diperbincangkan di group SUZUKI SATRIA FU 150 LOVERS. Tampak dari gambar motor terbakar habis dan jadi tontonan pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Dalam keterangan yang lain, motor milik Susi Reni Astutik, warga Desa Sedarat Kecamatan Balong, Ponorogo itu bersumber dari alat pemasang stiker. Saat si tukang pasang sticker memanasi body motor dengan alat yang mengeluarkan api dan menyulut bagian yang rawan terbakar. Namun api lebih cepat, motor langsung terbakar semua.



Hal yang paling memprihatinkan, sepeda motor tersebut merupakan motor yang baru dibeli pemiliknya dan terbakar di Jalan Jendral Sudirman Ponorogo, Jumat, (24/01). Sekarang motor tinggal rangka yang hangus setelah dipadamkan dan dibawa petugas untuk pengamanan lebih lanjut.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun sayang jika motor baru terbakar begitu saja. Untuk selanjutnya bagi pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi motor menggunakan cutting sticker, diharapkan lebih berhati-hati dan menggunakan alat yang lebih aman (OTS/IBC)

0 comments:

Post a Comment