Tuesday, January 21, 2014

Rambut Rontok Bikin Botak, Coba Konsumsi Ini Agar Tidak Rontok / Botak

IBC - Rambut sering diibaratkan "mahkota". Saat rambut Anda tampak indah dan sehat maka rasa percaya diri pun akan jauh meningkat. Nutrimax™ Hair Shine merupakan kombinasi sinergis Capsicum, Hops, Wild Cherry Bark, Rosemary, Ginger, Lemongrass, Nettle, Horsetail, Sage, Aloe vera, Green tea, Saw Palmetto, 2 asam amino, 12 vitamin dan 4 mineral yang bekerja untuk menutrisi rambut, melancarkan sirkulasi darah, menutrisi dan menormalkan produksi kelenjar minyak di kulit kepala, menjaga keseimbangan hormon, sekaligus sebagai kondisioner serta anti stres untuk membantu mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala.

1. Merangsang Pertumbuhan Rambut
Suplemen ini dilengkapi Cayenne, Jahe dan Nettle yang merangsang pertumbuhan rambut dari akar yang sehat. Jahe kaya asam lemak yang direkomendasikan untuk pertumbuhan rambut lambat (tidak normal) serta rambut yang tipis.

2. Mencegah Kebotakan & Rambut Beruban
Ekstrak Saw Palmetto Berry mampu menghambat produksi hormon idrotestosterone (DHT)yang menyebabkan terjadinya kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut yang baru. Sementara kandungan lidah buaya meningkatkan regenerasi sel dan mempunyai efek positif untuk pertumbuhan rambut di kepala. Dilengkapi dengan Biotin yang mencegah kebotakan dan rambut beruban.

3. Melindungi Rambut dari Kerusakan
Nutrimax Hair Shine melindungi rambut dari berbagai kerusakan seperti rambut merah, kusam, bercabang dan berminyak. Asam amino berupa L-Methionine merangsang pertumbuhan akar rambut yang sehat sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan dan anti stres untuk rambut. Kandungan PABA juga turut membantu untuk mengembalikan warna alami rambut.




5. Cara Pakai
Konsumsi 1-2 tablet setiao hari, setelah makan pagi atau malam menjelang tidur. Untuk hasil maksimal gunakan selama 3 – 6 bulan. Konsultasikan terlebih dahulu bila kerontokan Anda dikarenakan keturunan atau tidak memiliki pori-pori rambut.

6. Dimana Tempat Beli Obat Rambut Rontok? Atau Dimana Tempat Beli Obat Rambut Anti Botak?
Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk Anti Botak atau Anti Rambut Rontok Silahkan Anda bisa membeli di Apotik / Toko obat terdekat di tempat Anda. Namun bila Anda tidak mau keluar rumah, Anda bisa membeli Produk Anti Botak dan Rambut Rontok Dengan Klik Link Ini karena pesananakan dikirmkan ke tempat Anda dan yang pasti link ini adalah dari toko online nomor 1 di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment