Wednesday, January 22, 2014

Hal-hal Yang Menjadi Penyebab Bosan Saat Pacaran

IBC - Ada banyak kisah yang terjadi dalam pacaran. Salah satunya adalah Indah saat awal-awal pacaran dan sedih pada akhirnya karena jenuh. Semua pasti pernah merasakan hal ini, tanpa terkecuali. Apakah penyebabnya? Ada banyak alasan kenapa bosan pacaran. Untuk lebih jelasnya IBC akan memberikan beberapa hal yang menjadi penyebab kenapa Anda bosan pada pacar.

1. Terlalu Sering Bertemu
Beda status beda rasa, ya itulah yang menjadi perbedaan saat Anda sudah menikah dengan saat Anda masih pacaran. Jika Anda dalam status pacaran, terlalu sering ketemu mungkin Anda akan bosan pada do'i, secara do'i hanya pacar, Anda bebas berbuat apapun pada cewek/cowok lain saat Anda ingin merasakan perbedaan suasana. Mungkin LDR menjadi solusi agar bisa merasakan sensasi indahnya ketemuan.

2. Tidak Ada Candaan / Humor
Terlalu serius setiap bertemu maupun saat komunikasi via telpon mungkin akan memperkeruh keadaan. Bayangkan pasangan sedang banyak tugas, banyak kerjaan atau apapun. Saat Anda ketemuan, Anda membahas hal serius tentang hidup Anda terus-terusan tanpa bertanya pada pasangan Anda masalahnya apa di kerjaan. Mungkin saat Anda tahu do'i sedang banyak pikiran, Dan Anda memberikan humor pada pasangan akan memberinya sedikit tempat untuk relax.

3. Perhatian Yang Kurang / Berharap Perhatian Lebih Terhadap Pasangan
Tidak bisa dipungkiri, perhatian dibutuhkan oleh cewek/cowok. Namun Anda jangan terus-terusan meminta perhatian pada pasangan Anda. Karena ada kalanya pasangan tidak sempat memberikan perhatian bukan akrena bosan tapi karena pekerjaan yang benar-benar urgent. Namun bila tidak ada hujan, tidak ada angin dia tidak memberikan perhatian, mungkin ada yang salah pada hubungan Anda. Dan ini akan membuat hubungan Anda dengan do'i akan membosankan.

4. Suka melirik lawan jenis lain
Ini adalah penyakit yang sedang populer saat ini. "selingkuh" atau Anda memiliki pikiran untuk menjadikan orang lain atau biasa disebut orang ke-3. Maka Anda akan bosan pacaran dengan pasangan Anda saat ini.

5. Pembahasan Yang Sama Tiap Ketemu
Masih ingat film Conan? Shinichi yang selalu bercerita tentang Sherlock Holme pada Ran, membuat Ran sering marah. Sebenarnya itu adalah contoh, kalau pembahasan yang sama bakal membosankan. Jadi carilah topik baru tiap bertemu. Dan topiknya jangan gosip. 

Pesan IBC, status do'i cuman pacar, jadi tak usah galau kalau putus. tapi aku masih cinta banget? Anda masih punya keluarga, masih punya teman, masih punya sahabat. Jika Anda bosan dan putus, masih ada orang yang mencintai Anda disekitar.(IBC)

0 comments:

Post a Comment