Wednesday, February 26, 2014

Diet? Coba Konsumsi Ini Agar Diet Berhasil

IBC - Memiliki tubuh langsing dan ideal itu sangat diharapkan oleh wanita. Masalah lain ada pada laki-laki yang sering mengalami pembuncitan pada perut. Dari sekian banyak orang melakukan diet yang salah hingga menghabiskan puluhan juta rupiah untuk menurunkan berat bada. Ada pula yang rela makan satu kali dalam sehari.

Sungguh ironis memang, sebenarnya masih ada banyak cara yang ditempuh untuk menjadi langsing ataupun mengatasi perut buncit. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi serat alami. Produk yang mengandung serat alami untuk membersihkan saluran pencernaan dan sekaligus memberi efek langsing. Sangat membantu bagi Anda yang tengah menjalani program diet dengan tujuan menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Tidak mengandung asam/acid sehingga aman bagi pengidap penyakit maag.

Dan untuk mempercepat penurunan berat badan dan perut mengecil, maka Anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung:

1. Psyllium Husk

Sumber serat makanan larut air yang berasal dari sekam biji psylium.

2. Soluble Fiber

Serat larut ditemukan dalam dedak gandum, barley, kacang2an, buah2an dan sayuran.

3. Klorofil

Zat hijau daun yang bersifat hydrophobic akan mengikat senyawa hydrocarbon Spirulina
Sumber nutrisi yang bersifat alkali dan mengandung zat besi 58x lebih banyak dibanding sayur bayam, 18x lebih tinggi dari daging. Juga mengandung beta karoten 25x lebih banyak dari wortel dan 100x lebih banyak daripada pepaya.


download IBC Android
Download IBC Untuk Android


4. Probiotik
Istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang memberikan efek baik bagi kesehatan pencernaan. Usus besar yang sehat harus mengandung probiotik (bakteri baik) minimal 85% untuk mencegah kolonisasi mikroba buruk seperti E. Coli dan Salmonella yang menyebabkan diare, mual, sembelit, kembung dan penyerapan makanan yang buruk. Probiotik mampu mengubah gula (termasuk laktosa) dan karbohidrat lain menjadi asam laktat.

5. Prebiotik
Karbohidrat yang tidak dicerna tubuh, namun dapat dicerna oleh mikroba yang menguntungkan dalam tubuh. Dengan kata lain, prebiotik merupakan sumber makanan bagi probiotik. Prebiotik juga berperan penting untuk meningkatkan komposisi bakteri yang menguntungkan dan mengurangi bakteri merugikan dalam tubuh.

Daripada Anda bingung mendapatkannya dimana, Anda bisa langsung membeli GNT Fiber - 30 Sachet

Produk ini mengandung semua yang dibutuhkan diatas agar bisa segera mendapatkan tubuh ideal dan tidak kelebihan lemak.



Cara Pakai
Masukan 1 sachet GNT Fiber kedalam segelas air atau jus berukuran 250ml, dingin lebih baik. Kemudian aduk hingga larut merata. Produk ini mengandung banyak serat larut yang akan segara berubah menjadi gel. Sebaiknya diminum setelah disiapkan. Khusus bagi anak berusia diatas 5 tahun, cukup larutkan 1/2 sachet dalam segelas air ukuran 200ml. Untuk perawatan (bertujuan menjaga kesehatan dan kebersihan sistem pencernaan). 1x sehari dikonsumsi sesaat setelah bangun tidur. Untuk terapi (bertujuan menurunkan berat badan dan perut buncit) :
2 x sehari dikonsumsi sesaat setelah bangun tidur dan 1/2 jam sebelum makan malam.

Perhatian
Untuk hasil lebih optimal disarankan minum segelas air putih minimal 200ml setelah mengkonsumsi GNT Fiber.

Hasil berbeda-beda pada setiap konsumen

0 comments:

Post a Comment