Tuesday, April 22, 2014

Domain Gratis .COM, .NET, .ORG, .INFO Dari Wowrack Indonesia

IBC - Memiliki blog atau berencana membuat sebuah website? Pasti kita butuh yang namanya domain. Pemilihan domain itu sendiri juga sangat penting, karena dari domainlah pengunjung mengingat alamat website. Tak hanya itu, dengan domain mandiri, website terlihat lebih elegan, dan terlihat seperti website yang sudah profesional. 

Domain sendiri saat ini harganya juga bervariasi, setelah di cek di beberapa website penyedia domain harganya berkisar Rp90.000,- - Rp110.000,-. Harga berlaku hanya untuk 1 tahun. Nah, disini IBC akan memberikan informasi tentang Domain .COM, .NET, .ORG secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkan Domain Gratis Wowrack? Caranya adalah dengan mengunjungi situs www.wowrack.co.id setelah halaman terbuka, silahkan mengikuti syarat dan ketentuan berikut ini.



ads
1. Promo berlaku untuk pemesan hosting antara tanggal 21-30 April 2014
2. Promo berlaku untuk pembelian paket hosting 1 tahun
3. Program berlaku untuk paket hosting VPS dan Shared Hosting
4. Pilihan gratis domain dengan extensi .com, .net, .org, dan .info
5. Promo ini tidak dapat digunakan bersamaan dengan promo lain
Bagi yang ingin membeli SharedHosting Murah, bisa juga memesan di StyleHosting Harga Mulai Rp45.000,- sangat murah kan? Untuk memesan Shared Hosting Murah dari StyleHosting silahkan kunjungi websitenya di www.stylehosting.com 

Selain itu StyleHosting juga memberikan Domain .COM, .NET, .ORG, .INFO gratis untuk 1 tahun pertama. Nah, silahkan pilih Domain Gratis mu. 
Lah, kok blog ente ga pake .com min? Jawabannya adalah, belum memenuhi syarat dan ketentuan :D

0 comments:

Post a Comment