Wednesday, May 7, 2014

Faktor External Yang Mendukung SEO

IBC - Banyak orang yang memfokuskan pada SEO untuk website mereka dan banyak pula yang asal isi keyword. Padahal, SEO bukan hanya pada keyword namun juga pada faktor lain. 

Berikut faktor-faktor SEO selain META.

1.  Cari tahu mesin pencari yang paling populer di negara tujuan Anda. Jika sudah sesuai, maka jadikanlah website Anda mudah terindex oleh website yang paling sering digunakan. Contoh di Indonesia misalkan terbanyak Google, maka sesuaikan SEO dengan google.

2. Menganalisa pesaing website yang memiliki konten sama dengan website Anda. Jika Anda sudah tau, apa yang dilakukan oleh pesaing Anda dengan SEO mereka maka Anda bisa mengalahkan pesaing website Anda

3. Menggunakan bahasa Meta keyword yang sesuai dengan bahasa mayoritas pengunjung. Pengunjung suatu negara sangat jarang menggunakan bahasa Asing dalam menggunakan keyword pada mesin pencari. Jadi gunakan meta keyword yang sesuai dengan bahasa pengunjung situs Anda

4. Memilih Author yang bisa memberikan pengaruh besar terhadap orang lain. Dengan metode ini, bisa memancing agar orang lain turut membaca website Anda.

0 comments:

Post a Comment