Tuesday, October 8, 2013

Laptop Hybrid Lenovo ThinkPad Twist S230U

Lenovo kembali menghadirkan laptop baru hybrid yang merupakan jembatan untuk menggabungkan fitur tablet dalam sebuah bentuk laptop. Laptop Hybrid mulai popular saat munculnya sistem operasi touchscreen Windows 8. Dengan produk barunya ini, Lenovo menyuguhkan pengalaman baru yang mengusung navigasi computer dengan desain layar touchscreenn yang bisa diputar.


Lenovo ThinkPad Twist S230u menggunakan  keyboard standart yang didesain dengan tombol besar sehingga memberi kenyamanan mengetik . Pada bagian layar LCD 12,5 inci  touchdisplay dengan fitur protective Gorilla Glass pada laptop hybrid yang memiliki resolusi 1.366 x 768 piksel dan fitur touchscreen sensitive.

Lenovo ThinkPad Twist S230u menempatkan  built in speaker dengan fitur audio. Untuk daya tahan baterai, laptop ini menggunakan baterai 4 Cell Lithium-Ion. Lenovo membekali windows 8 64bit dan aplikasi khas seperti Microsoft Office Starter 2010, Cyberlink PowerDVD, Evernote, AccuWeather, dan Skype, hingga freeride game.
 
Laptop Lenovo terbaru ini memiliki webcam dengan aplikasi youcam,  yang juga mempuni fitur – fitur lain seperti wifi dan Lenovo BGN Wireless untuk mencari jaringan internet serta fitur Bluetooth, slot USB dan slot microsd untuk berbagi data. Ada pula port untuk VGA dan HDMI. Sebagai sebuah laptop hybrid, gadget ini lebih mirip notebook, Lenovo tidak memberikan DVD Recordable. (HARTE/IBC)

0 comments:

Post a Comment