Sunday, October 13, 2013

Wah.. Nokia Mulai Memproduksi Laptop!

SURABAYA-IBC: Menjelang perhelatan akbar Nokia World di Dubai mendatang, Nokia selaku tuan acara telah membeberkan kisi-kisi kemungkinan produk-produk yang akan dipamerkan selama acara berlangsung. Bila berjalan sesuai jadwal, Nokia World 2013 akan digelar tanggal 22 Oktober.

Setidaknya, Nokia diharapkan memperkenalkan hingga enam produk terbaru sekaligus, yang terdiri dari feature phone lini Asha, phablet Lumia 6 inchi, beserta tablet dengan platform Windows RT. Dibalik itu, vendor yang sedang diminati Microsoft tersebut juga turut bakal memajang sebuah laptop komputer.

Isu ini berkembang dari foto teaser Nokia. Dari gambar terlihat jejeran tiga buah gadget dalam ukuran kecil, sedang, hingga besar. Di paling ujung kanan nampak komputer laptop konvensional, yang bisa menandai kembalinya perusahaan ke pasar laptop.

Dalam bocoran agenda acara sebelum ini, Nokia tidak pernah menyebutkan bakal mengumumkan kehadiran laptop komputer. Penambahan gadget ini pun mencuilkan pertanyaan, “Mungkinkah ini bagian dari konsekuensi pembelian oleh Microsoft, sehingga akan menjadi produk jangka panjang?” (SEL/IBC)

0 comments:

Post a Comment