Friday, March 14, 2014

Inilah Penyebab Game FIFA Online 3 Nge-Lag / Error

IBC - Pengguna internet Indonesia yang memainkan game FIFA Online 3 mungkin banyak yang merasa permainannya tidak begitu menyenangkan karena lag. Hal ini mungkin disebabkan karena FIFA Online 3 membutuhkan koneksi internet yang kecepatannya mencapai 1 Mbps. Namun jika kecepatan koneksi internet kamu di bawah angka tersebut, kamu masih bisa memainkan FIFA Online 3 walau dengan sensasi yang berbeda.

Garena Indonesia yang merupakan perusahaan pembawa game ini menuturkan, pihaknya menaruh server di tanah air. Pihaknya mengklaim bahwa pemain akan dapat merasakan performa yang lebih cepat dari server lokal ini. Tidak hanya Indonesia saja yang mendapatkan server lokal khusus, negara seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Singapura juga memiliki server lokal untuk menunjang FIFA Online 3 ini.

Pakaian Wanita Diskon Hingga 70%
Dapatkan produk terbaru untuk wanita diskon hingga 70%
www.zalora.co.id

Handphone Diskon Hingga 49%
Dapatkan harga handphone terbaik untuk Anda, Kami memberikan diskon hingga 49%
www.lazada.co.id

Hotel Murah Di Denpasar, Bali
Reservasi Hotel di Denpasar, Bali sebelum kehabisan kamar. Harga Terjangkau!
Hotel Murah Denpasar

Iklan Baris IBC
Pasang Iklan Baris Di IBC harga murah Rp15.000,- / 2 minggu silahkan email uloemz1899@gmail.com
Iklan Baris IBC
Ads by "inibarucerita"



Gameplay FIFA Online 3 ini dibuat berdasarkan pengembangan teknologi terbaru. Sehingga memungkinkan pertandingan multiplayer dengan tingkat lag dan recoil yang rendah. Dengan konsep massively multiplayer online football, pemain FIFA Online 3 dapat berhadapan dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia untuk menguji kemampuan dalam bermain game sepak bola.

Dalam game FIFA Online 3 ini digunakan engine game FIFA 11. Dalam game ini pemain bisa memilih atau mengkustomisasi tim dari total 30 kompetisi di seluruh dunia dengan 15.000 pemain. Pemain pun bisa memilih untuk bermain dalam mode single-player dan menjalani kompetisi semusim penuh atau bisa memilih berhadapan dengan player lain yang sedang online. (JT/IBC)

0 comments:

Post a Comment