Friday, October 7, 2016

Facebook VR: 3 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Oculus Connect


IBC - Facebook telah mengeluarkan banyak inovasi untuk tetap dalam jalur sesuai dengan pesan dihalaman utamanya “Facebook membantu Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang ada dalam kehidupan Anda”. Seperti halnya ketika Facebook mengakuisisi Whatsapp, mereka juga semakin memudahkan para pengguna social media untuk berinteraksi dengan keluarga atau temannya.

Kemarin, Zuckerberg pendiri Facebook menunjukkan inovasi terbarunya yakni teknologi Social Virtual Reality dalam demonstrasi Oculus Connect.  Berikut adalah beberapa hal yang diketahui mengenai Facebook Virtual reality (VR) ini.

1. Menjadikan Virtual Reality sebagai alat komunikasi baru untuk terhubung

Dalam postingan Facebooknya, Mark Zuckerberg menyebutkan bahwa dengan menggunakan Facebook VR, ketika Anda berada dimana pun, Anda dapat melakukan hal apapun bersama-sama. Dalam demostrasi ini, Anda dapat melihat bahwa VR yang dikolaborasikan dengan Augmented Reality (AR) mampu memberikan hal baru yang luar biasa. Dalam hal ini, Zuckerberg meeting dengan rekan, selfie dengan istri, main game seperti catur, pedang dan kartu, serta hal-hal lainnya.

0 comments:

Post a Comment