Tuesday, March 25, 2014

Nokia Lumia 630 Siap Dijual di Indonesia

IBC - Masih ingat dengan Smartphone Windows Phone pertama Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1? Yup, Nokia Lumia 630 adalah perangkat itu, dan menurut informasi dari laman resmi Ditjen Postel Indonesia, perangkat tersebut sudah lolos uji postel dan siap dipasarkan di Indonesia, dan distributor terdaftarnya adalah PT Parastar Echorindo atau yang lebih kita kenal dengan Sentra Ponsel.
Nokia Lumia 630 merupakan device Lumia yang keberadaannya pertama kali diumumkan secara tidak resmi oleh @evleaks melalui akun Twitternya. Lumia 630 atau dulu dikenal dengan nama kode Moneypenny ini merupakan device yang menyasar kelas menengah dan sudah mengusung sistem operasi Windows Phone 8.1.

Lumia 630 sendiri dirumorkan akan memiliki ukuran 129.5 x 66.7 mm dengan layar touch screen 4,5 inchi dengan resolusi 854×480, dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 400 serta memiliki RAM 1 GB. Lumia 630 juga diperkirakan akan menjadi device pertama yang mengadopsi ‘virtual touch keys’, salah satu fitur yang akan diberikan pada sistem operasi Windows Phone 8.1. Selain itu Nokia Lumia 630 kabarnya akan memiliki dua varian, yaitu single-SIM (Lumia 630) dan dual-SIM (Lumia 635).


Pakaian Wanita Diskon Hingga 70%
Dapatkan produk terbaru untuk wanita diskon hingga 70%
www.zalora.co.id

Handphone Diskon Hingga 49%
Dapatkan harga handphone terbaik untuk Anda, Kami memberikan diskon hingga 49%
www.lazada.co.id

Hotel Murah Di Denpasar, Bali
Reservasi Hotel di Denpasar, Bali sebelum kehabisan kamar. Harga Terjangkau!
Hotel Murah Denpasar

Iklan Baris IBC
Pasang Iklan Baris Di IBC harga murah Rp15.000,- / 2 minggu silahkan email uloemz1899@gmail.com
Iklan Baris IBC
Ads by "inibarucerita"




Windows Phone 8.1 sendiri akan diperkenalkan secara resmi oleh Microsoft pada tanggal 2 April mendatang, dimana Nokia juga akan menyelenggarakan Nokia Press Event di tempat yang sama. Di acara tersebut konon Windows Phone 8.1 sudah bisa dinikmati oleh para developer dan baru akan dirilis untuk konsumen pada bulan Juli.

Dengan lolosnya uji postel smartphone Windows Phone 8.1 pertama Nokia ini, bisa jadi alternatif pilihan bagi para pengguna Windows Phone yang ingin segera merasakan pengalaman menggunakan device dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft.

0 comments:

Post a Comment